Runaway - Bobby of iKON Review

Sebelumnya kita pernah membahas tentang Rise remix yang dinyanyikan Glitchmob dan Mako yang berkolaborasi dengan Bobby iKON. Nah, sekarang kita akan membahas salah satu lagu dari Bobby ikon. Kali ini kita akan membahas lagu dari Bobby yang berjudul Runaway


Kim Jiwon atau Bobby iKON merupakan salah satu Rapper dari boyband iKON. Dia merupakan pemenang dari Show Me the Money season 3 (ajang kompetisi Hiphop di korea selatan).  Bobby adalah Idol pertama yang memenangkan ajang survival Hiphop tersebut.

Runaway merupakan salah satu lagu dalam album love and fall yang dirilis pada tahun 2017 oleh YG Entertainment. Lagu ini sudah dipublikasikan di kanal Spotify bobby. Selain audio lagu ini juga merilis music video yang dipublikasikan di channel official Youtube iKON dan telah disaksikan lebih dari 6 juta kali.

Lagu ini menceritakan seseorang yang sangat putus asa dengan hidupnya dan ingin melarikan diri ke suatu tempat dimana tidak ada satu orang pun yang mengenalinya. Banyak hal yang dapat diambil pelajaran dari lirik lagu ini seperti meminta pertolongan pada Yang Maha Kuasa saat mengalami kesulitan dalam hidup. Di awal dan akhir musik video lagu ini terselip potongan ayat Bible yang sesuai dengan isi lagu.


Comments

Popular Posts