Rise Remix Review

Rise Remix version merupakan lagu official untuk pembukaan final world championship League of Legends (LoL) 2018 di stadion Munhak, Incheon, Korea selatan. Sebelum versi remix dirilis lagu ini hanya dinyanyikan oleh Glitchmob dan Mako. Pada versi remix Glitchmob dan Mako berkolaborasi dengan Bobby,salah satu Rapper dari boyband iKON sekaligus pemenang Show me the money 3 (salah satu ajang kompetisi hiphop korea selatan).


Lagu ini memiliki melodi kompetisi yang sangat kuat. Pembukaan lagu diawali dengan pengenalan penyanyi satu per satu dimulai dari Glitchmob, Mako, dan terakhir Bobby. Bunyi pukulan drum juga terasa pada bagian tertentu lagu yang membuat suasana kompetisi semakin terasa.

Pada versi awal lagu ini tidak memiliki bagian rap dan hanya berbahasa inggris. Pada versi remix terdapat bagian rap yang dinyanyikan oleh bobby dengan menggunakan bahasa korea dan bahasa inggris. Dengan adanya kolaborasi dengan bobby iKON membuat atmosfer kompetesi sangat terasa saat lagu dinyanyikan pada pembukaan final world championship League of Legends (LoL) 2018 di stadion Munhak, Incheon, Korea selatan.

Comments

Popular Posts