Not Afraid - Eminem Review

Siapa yang tak tau dengan Rapper terkenal dunia yang satu ini, yah Eminem. Marshall Bruce Mathers atau Eminem merupakan seorang Rapper berkebangsaan Amerika Serikat yang sangat terkenal. Debut pada tahun 1996 dengan album Infinite, dia terus berkarya sampai sekarang. Banyak lagunya yang dirilis dan digemari banyak orang salah satunya Not Afraid yang akan kita bahas.



Not afraid merupakan salah satu lagu di album Recovery yang dirilis pada 29 april 2010 oleh Interscope records. Menjadi lead single di album Recovery not afraid sudah didengarkan lebih dari 43 juta kali di deezer selain audio, terdapat video musik yang diupload official akun Youtube Eminem dan sekarang sudah disaksikan lebih dari satu milyar kali.

Di dalam lagu ini banyak terdapat lirik yang mengajarkan pada pendengarnya untuk tidak berputus asa dan menyerah. Seperti pada lirik "When I say I’ma do something I do it, I don’t give a damn what you think, I’m doing this for me", yang mengajarkan kita untuk selalu membuat sesuatu (karya) sesuai apa yang kita inginkan. Selain itu terdapat lirik yang mengajarkan agar ita tetap berpegang teguh dengan idealisme kita dan pantang menyerah yang terdapat pada lirik "I’m standing up, Imma face my demons, I’m manning up, Imma hold me ground".

Comments

Popular Posts