hurt like hell - madison beer review


Madison Elle Beer atau yang dikenal dengan nama panggung Madison Beer adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada 5 Maret 199. Dia debut pada tanggal 2 Februari 2018 dan merilis album As She Pleases. Pada tahun 2018 dia merilis single yang berjudul Hurt Like Hell.


Hurt Like Hell dirilis pada tahun 2018 dan berkolaborasi dengan Offset, seorang Rapper dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Hurt like hell dirilis versi digital pada spotify dan deezer yang sudah lebih dari 53 juta kali didengarkan. Selain itu lagu ini juga dirilis musik videonya yang diupload pada channel official youtube Madison Beer dan sudah disaksikan lebih dari 20 juta kali.

Hurt Like Hell bercerita tentang kesedihan seorang wanita yang ditinggal kekasihnya. Terdapat lirik lagu yang menceritakan tentang bagaimana dia ditinggalkan kekasihnya “My baby falls asleep in his bed. Fingertips on the edge. He left me for a girl. But he regrets leaving me”. Rap dari Offset juga menambahkan kesan dendam sang wanita pada kekasihnya.

Comments

Popular Posts