Ca$hmere - Ramengvrl Review

Pada beberapa artikel sebelumnya kita telah membahas para Rapper pria dari mancanegara. Nah, sekarang kita akan membahas salah satu rapper wanita Indonesia pemilik salah satu lagu yang hits saat ini. Yah, Ca$hmere lagu dari Ramengvrl.


Putri Soeharto atau yang dikenal dengan nama panggung Ramengvrl adalah seorang Rapper wanita dari indonesia yang cukup terkenal. Pada tahun 2013 karena stress dengan dalam pengerjaan skripsi dan masalah keluarga dia mulai menulis lagu dan mengunggahnya di Soundcloud. Dia bergabung dengan label rekaman Underground Bizniz Club pada 2016 dan merilis single pertama yang berjudul I'm Da Man.

Ca$hmere rilis pada tahun 2018 di bawah naungan Underground Bizniz Club dan bekerja sama dengan juni record. cashmere berasal dari kata kasmir yaitu semacam kain wol halus yang dianggap mewakili kemewahan dan dianggap bisa mewakili cerita yang ingin disampaikan lewat lirik-liriknya. Lagu ini bercerita tentang Lebih bercerita tentang orang kaya yang sering berbelanja hal mewah, tapi lupa dengan kebutuhan dasarnya. 

Comments

Popular Posts